Senin, 06 Januari 2014

Cara Agar Mantan Bisa Kembali



Suatu hubungan bisa jadi akan putus karena keegoisan dari masing-masing pasangan. Jika sudah demikian maka akhirnya dimasa mendatang penyesalanlah yang muncul, apalagi jika kita masih sangat menyayanginya.
Bagi sebagian orang, kembali kepada mantan pacar rasanya gengsi dan tidak etis. Namun, namanya cinta dan sayang jika perasaan itu masih ada, maka tidak jarang ada pasangan yang ingin kepada mantan pacarnya. Berikut ini adalah tips bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kembali mantar pacar atau kekasih.
1. Cari tahu apa yang salah
Anda wajib mengkroscek masalah yang menjadi petaka Anda putus, jika itu masalah dari Anda, sudah siapkah Anda merubahnya? Tanyakan itu pada diri sendiri, sebab bila dipaksakan akan sama saja, toh sumber masalahnya Anda. Tapi jika masalahnya ada pada mantan pasangan, mintalah ia menceritakan sesungguhnya hal yang telah terjadi, jangan langsung memakan mentah-mentah hal yang masih belum sepenuhnya Anda ketahui. Bicarakan hal yang harus diperbaiki.
2. Dekati teman dekatnya
Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke teman tersebut. Pada tahap ini biasanya sang teman tidak memperdulikan Anda, tapi jangan menyerah, jangan khawatir, walaupun terlihat tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga kelak, terus tanya keadaan si dia pada teman tersebut.
3. Perbaiki hubungan Anda kembali
Sesekali, telepon dia, main ke rumahnya, atau ajaklah dia jalan. Dengan hal tersebut, kamu memperbaiki hubungan dengan si dia, kamu bisa beradaptasi kembali untuk menerima keadaan atau kondisi yang sedang kamu jalani sekarang ini.
4. Jangan menuntutnya
Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal.
5. Berhentilah mengemis cinta
Kesalahan yang sering sekali dilakukan adalah mengemis cinta pada mantan anda. Sebenarnya ini merupakan hal paling tidak boleh dilakukan. Sebab dia akan mengambil keuntungan dari itu semua, dia akan menganggap Anda lemah dan tidak punya harga diri. Jadi berhentilah memohon-mohon pada mantan anda untuk balikan.
6. Ingatkan dengan memberi hadiah
Ajak dia untuk biasa saja, bercanda dan coba sedikit-sedikit mengingatkan masa-masa indah waktu bersama, namun dengan gaya bercanda teman, bukan dengan bahasa waktu Anda masih memiliki hubungan. Beri hadiah yang paling dia suka, ingatkan kebiasaan yang selalu dia lakukan saat masih dengan Anda.
Semoga informasi tentang cara mendapatkan kembali mantan pacar kita tersebut dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar